Saturday, May 1, 2010

Aldi bragi Ririn dwi ariyanti Tunangan

Aldi bragi Ririn dwi ariyanti Tunangan
Mendengar Aldi "Bragi" dan Ririn Dwi Ariyanti telah melangsungkan pertunangan, pedangdut Ikke Nurjanah hanya bisa mengirim doa untuk Aldi, mantan suaminya itu.
"Aku cuma bisa mengucapkan selamat aja. Aku enggak datang karena enggak diundang," kata Ikke ketika ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Minggu (31/1/2010). "Mungkin sudah waktunya dia lakukan itu. Semua orang punya target yang berbeda-beda. Hidup itu harus berlanjut," sambungnya.

Ikke mengaku belum siap untuk menyusul Aldi melepas kesendiriannya. "Aku belum siap, aku masih menikmati dengan anakku, karierku, dan teman-temanku," tutur ibu satu putri ini.

Dia mengakui bahwa ada beberapa teman pria yang sedang dekat dengannya. Namun, ia merasa belum siap untuk menyatakan bahwa salah seorang pria itu adalah kekasihnya. "Teman dekat ada, tapi kalau untuk serius saat ini belum berani mengondisikan itu, masih dinikmati aja. Aku masih bertahan karena memang belum ajawaktunya. Buatku enggak jadi prioritas lagi dalam hidupku. Jadi, santai aja," ujar Ikke, yang mengaku masih berkomunikasi dengan Aldi hanya mengenai anak. "Aku enggak tahu. Tuhan akan kasih tiba-tiba. Aku enggak mau takabur. Tapi, aku masih mau menikmati pekerjaanku sekarang. Aku punya tanggung jawab terhadap anak," ucapnya.

Selektif untuk menjalin hubungan yang serius, apalagi untuk menikah lagi, penting bagi Ikke. "Selektif harus, apalagi aku punya pengalaman hidup yang enggak mulus dalam perjalanannya," tutup Ike


Aldi bragi Ririn dwi ariyanti Tunangan,  Dwi Ariyanti, artis Ririn Dwi Ariyanti, artis Ririn Dwi Ariyanti Aldi Bragi, Aldi Bragi, Aldi bragi Ririn dwi ariyanti pacaran

No comments:

Post a Comment