Thursday, May 6, 2010

film menculik miyabi maria ozawa

Film menculik miyabi maria ozawa
Film Menculik Miyabi yang dibintangi Maria Ozawa alias Miyabi ditayangkan di bioskop mulai hari Kamis (6/5/2010) ini. Pada 18-19 April 2010, wartawan Warta Kota, Celestinus Trias HP, menemui bintang dari Jepang itu di Tokyo di sela shooting dan pemotretan untuk pembuka filmnya. Wawancara dengan Miyabi diturunkan hari ini dan besok.

Sambil menahan dingin yang menusuk di pengujung musim sakura, Maria Ozawa (24) berusaha tampil ceria di depan kamera untuk pengambilan gambar pembuka bagi filmnya yang berjudul Menculik Miyabi.
Suhu 12 derajat celsius rupanya cukup mengganggunya. "Hai, saya Maria Ozawa. Saksikan film pertama saya di Indonesia. Sampai jumpa, terima kasih," ucapnya melafalkan kata-kata yang ditulis di kertas putih besar. Miyabi tampak senang ketika ucapan pembukaan untuk filmnya akhirnya selesai.
Seusai pengambilan gambar dan sesi pemotretan luar ruang (outdoor), ia bercerita banyak hal, terutama tentang keheranannya mendapat kesempatan untuk bermain film Indonesia.
Mengaku sebagai gadis yang cenderung spontan dan ingin mencoba hal-hal baru yang menantang, ia tidak menyangka mendapat peran dalam film berbau komedi. Apalagi harus berhadapan dan bekerja sama dengan sejumlah pekerja film dari Indonesia.

"Satu hal yang membuat aku senang adalah selama delapan hari shooting film, aku selalu dalam suasana yang senang. Mulanya aku merasa tegang dan ada sedikit rasa takut karena ini pengalaman pertama berperan dalam film komedi layar lebar. Sebelumnya aku belum pernah karena sejak tiga tahun terakhir aku hanya main film drama dengan durasi pendek dan menjalani pemotretan untuk ikon iklan," ujarnya di tempat pemotretan di Taman Ga Jo En, di pinggiran Distrik Sibuya, Tokyo.
Menurut pengakuan Miyabi, sudah beberapa tahun ia tidak main film biru lagi alias pensiun. "Aku sudah tiga tahun tidak lagi main film seperti itu," ujar gadis yang lahir di Hokkaido, Jepang, dan pernah tinggal di Kanada selama lebih dari 10 tahun ini. (Warta Kota)

film maria ozawa, film miyabi, menculik miyabi, film menculik miyabi, maria ozawa, maria ozawa miyabi,

No comments:

Post a Comment