Friday, May 7, 2010

Menjadi Pembicara berpidato yang Baik

Bagaimana cara tips menjadi pembicara publik atau berpidato (Public Speaker) yang baik

Aku akan berbagi dengan Anda bagaimana menjadi seorang pembicara publik yang baik. Aku dulu sangat buruk pada permainan keseluruhan pidato. Saya akan bangun di depan penonton dan aku akan takut keluar dari tambang saya. Aku tidak tahu bagaimana sekarang, efektif atau membujuk. Saya senang untuk mengatakan, aku belajar.


Ketika Anda memulai pidato, Anda benar-benar dimulai sebelum Anda pernah mengatakan apa-apa. Ini adalah bahasa tubuh awal yang berbicara kepada orang banyak. Berdiri tinggi adalah semua yang diperlukan untuk tampil percaya diri di depan mereka. Kau akan menghadapi tantangan untuk menjelaskan mengapa Anda di sana dan merangsang tentang hal itu. Ini dapat sangat sulit bagi kebanyakan orang. Kalimat pembuka adalah salah satu hal yang paling penting. Anda harus berani. Anda harus bergairah. Anda harus menarik perhatian audiens. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mendedikasikan sejumlah tepat waktu untuk mengembangkan sebuah pembuka yang besar dan itulah salah satu cara bagaimana menjadi seorang pembicara publik yang baik.

Pada titik ini, Anda harus menjadi pidato Anda. Jangan bersembunyi di balik podium. Hal ini bukan sesuatu yang ada untuk melindungi Anda. Para penonton melihat sebagai Anda bersembunyi di balik itu. Tidak apa-apa untuk meninggalkan kenyamanan podium dan bergerak di sekitar sedikit. Ingat, bahwa base camp Anda adalah podium dan kembali ke sana pada waktu yang diperlukan, tetapi tidak apa-apa untuk bergerak. Itu adalah bagaimana menjadi pembicara publik yang baik, Anda bisa bergerak dan Anda memiliki audiens Anda mengikuti Anda sepanjang waktu dengan mata mereka.

Akhir pidato itu sama pentingnya dengan kalimat pertama. Anda sekarang telah mencapai akhir dan Anda harus memberitahu audiens Anda apa yang mereka lakukan. Tentu saja, Anda menyimpulkan apa yang telah Anda bicarakan. Beberapa kalimat yang terakhir harus panggilan untuk bertindak untuk pendengar. Hal terakhir yang melayang-layang di pikiran penonton adalah apa yang mereka harus lakukan dengan informasi yang Anda berikan.

Ini adalah beberapa tips favorit saya berbicara di depan umum. Menjadi seorang pembicara karismatik dan bergerak dalam jangkauan semua orang. Jika Anda ingin belajar untuk mengubah diri Anda dari speaker biasa untuk pembicara luar biasa, periksa Ebooks Berbicara Publik.

Sumber : Nash Elle

cara menjadi pembicara yang baik, pembicara yang baik, menjadi pembicara yang baik, tips menjadi pembicara yang baik, cara berpidato yang baik, berpidato yang baik, pidato yang baik

No comments:

Post a Comment