Friday, May 21, 2010

artis arumi maafkan aku ibu

Artis arumi maafkan  aku ibu, Aku telah bersalah
Setelah satu pekan kabur dari rumah, aktris Arumi Bachsin akhirnya pulang ke rumah. Ia meminta maaf pada keluarga dan mengaku bahwa kelakuannya itu telah merugikan banyak pihak.
"Aku ingin minta maaf, bagi pihak yang dirugikan atas kelalaian aku," kata Arumi, seraya mencium kedua pipi ibundanya, Maria Lilian Pesch, saat jumpa pers di Restoran Tana Lot, Ampera, Jakarta, Jumat (21/5/2010).
Sesaat, kekakuan antara Arumi dan ibundanya pun mencair. Selain Maria, dalam jumpa pers tersebut Arumi juga ikut didampingi oleh Ayahnya, Rudy Bachsin dan konsultan hukumnya Minola Sebayang.

Sepanjang jumpa pers tersebut, Arumi tampak tegang. Sesekali, ia melirik bunda dan ayahnya terlebih dahulu, sebelum memberikan pernyataan. Diakuinya, tindakannya yang kabur dari rumah sejak Senin (10/5/2010) malam itu dilakukan karena ia tengah labil.
"Itu hanya tindakan aku sebagai anak umur 16 tahun yang labil. Itu hanya masalah komunikasi dengan keluarga saja," cetus artis sinetron Dia Bukan Anakku itu.

artis arumi, arumi, ibu arumi, ibunda arumi, 

No comments:

Post a Comment