Friday, May 21, 2010

Ibunda artis arumi tidak pernah memukul

Ibunda artis arumi tidak pernah memukul anaknya
Ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch, membantah dengan tegas kabar yang menyebutkan bahwa telah terjadi tindakan kekerasan, eksploitasi atau apapun seperti yang diberitakan di media massa.
"Kami enggak pernah pukul Arumi," ujar Maria di sebuah restoran di Jalan Ampera, Jakarta Selatan Jumat (21/5/2010).

Maria juga menampik bahwa dirinya telah mengekploitasi dan melakukan hal-hal yang tak terpujij. Menurutnya, apa yang dilakukan Arumi di dunia hiburan adalah keinginan dan kemauan Arumi sendiri. "Dunia selebritis, menjadi bintang film itu pilihan Arumi bukan kemauan kami sebagai orang tua. Itu sebagian dari hobinya," kata Maria, yang mengaku senang karena Arumi sudah kembali.

Sebagai ibu, Maria memang memberikan aturan yang telah disepakati Arumi. Salah satunya boleh mempunyai pacar saat usainya menginjak 17 tahun. Tapi bukan ini yang menjadi pokok masalah kepergian Arumi.

"Saya kira setiap keluarga kan mempunyai aturan. Kalau kita minta Arumi untuk pacaran saat usianya lebih 17 tahun, saya pikir itu lumrah dan wajar. Arumi juga menyepakatinya," ungkap Maria yang dibenarkan Arumi.

Meskipun Arumi sudah dewasa dan mempunyai manajer sendiri, bukan berarti sang mama cuek-cuek saja. "Aku tidak melepas Arumi. Saya juga manajer Arumi selamanya karena saya mamanya, dia anak perempuanku," tegasnya. (Tribunnews/ANI)

ibu arumi, arumi, artis arumi, mama arumi, ibunda arumi

No comments:

Post a Comment