Wednesday, May 19, 2010

melakukan hubungan seks yang baik

Bagaimana cara melakukan hubungan seks yang baik

Jika Anda ingin melakukan hubungan seks yang baik, membuat seks yang hebat, pertama yang perlu Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Itu termasuk tubuh dan pikiran Anda. Kemudian Anda perlu membiarkan pasangan Anda merasa nyaman dengan dirinya.
Sekarang, saya tahu banyak dari Anda membaca Cosmo (dan jangan bilang kau tidak). Kau tahu, majalah perempuan dengan Top (isi nomor) daftar di "Bagaimana Anda Silakan Man," "Bagaimana Harap Yourself," "Bagaimana (nama Anda topik seks)." Anda dapat membuat semua lelucon yang Anda inginkan, tapi satu hal yang dapat kita setuju ini mereka daftar langsung ke intinya.
Sebagai contoh, berikut ini adalah 10 rahasia mendesis Perempuan Who Love Sex.
1. Saya dapat menghidupkan gairah seks saya.
Supercharged sensual wanita tidak sabar menunggu mood untuk menyerang. Sebaliknya, mereka menggerakkan strategi seks-psyching yang bekerja untuk mereka setiap waktu. Mereka membayangkan fantasi. Trik lain libido-pengangkat untuk bangun indra Anda: menyemprotkan pada cologne pria Anda, sikat sehalus satin kain kulit Anda, atau mengisap pada buah-buahan. "Mengambil waktu untuk melakukan tiap indra - sentuhan, rasa, suara, aroma, dan penglihatan - dengan cepat akan memulai kick-drive nafsu Anda.
2. Tubuhku adalah istana kesenangan saya.
Sebuah keinginan diva tidak membuang-buang waktu resah tentang tunggul dan selulit atau berharap dia tidak mengambil begitu lama untuk klimaks. Sebaliknya, ia melihat dirinya sebagai saluran duniawi sarat dengan kemampuan sensual. Bagaimana anak ayam ini menjadi sangat menyadari poin kesenangan mereka? Kemungkinan besar, mereka akan kredit masturbasi.
3. Aku tahu aku seorang dewi seks.
Dulu, saya belajar bahwa manusia dihidupkan oleh seorang wanita yang tak terbatas tentang seksualitas dirinya. pacar saya sekarang lebih suka kencan wanita percaya diri dengan sosok sempurna daripada 36-24-36 cewek yang terlalu takut untuk menunjukkan bentuk tubuhnya.

Hal yang rumit tentang keyakinan seksual, seperti halnya cowgirl duniawi akui, adalah bahwa Anda perlu sedikit untuk mulai dengan sebelum dapat berkembang menjadi bagian alami dari kepribadian gairah Anda. Jadi bagaimana Anda memulai? "Palsu itu pada awalnya - itulah yang saya lakukan," mengakui Bari, seorang desainer 25 tahun. "Sekarang pacar saya adalah rekan kerja saya yang saya naksir besar-besaran terhadap Jadi saya membuat lebih dari sikap mental saya dari staf tikus untuk gelandangan kantor, meminta dia keluar untuk bir, dan biarkan dewi seks batin saya longgar. Enam bulan. tindakan luar biasa kemudian, aku masih belum mengekang sikap itu. "
4. Aku berbicara untuk diriku sendiri di tempat tidur.
Pria senang untuk menyenangkan. Tetapi bahkan orang yang paling tajam di dunia tidak akan memiliki zona erangan Anda semua dipetakan. Beritahu pasangan Anda bagaimana Anda ingin disentuh.
Jika Anda tidak terbiasa begitu erotis ekspresif, petunjuk dalam manusia Anda dengan memuji kinerja seksualnya. Pujian dia pada apa yang memang dilakukan dengan baik, kemudian tambahkan saran halus: "Ternyata saya di begitu banyak ketika Anda mencium payudara saya, saya akan pergi liar jika Anda meletakkan tangan Anda di antara kedua kaki saya juga."
5. Bukan jika saya mengalami orgasme - itu bagaimana.

Wanita yang mengeluarkan energi erotis tidak melihat mereka O besar sebagai bonus beruntung. Sebaliknya, mencapai puncak kenikmatan adalah hak mereka. Laki-laki tidak menganggap seks kecuali mereka telah orgasme.

"Saya ingin setiap wanita akan tato aku pantas seks yang hebat pada otaknya," kata Gina Ogden, Ph.D., penulis Perempuan Who Love Sex. "Kepuasan seksual adalah ramalan yang terpenuhi dengan sendirinya. Jika Anda tidak berharap akan terkelupas langit-langit, tidak akan terjadi." Jadi, mulailah percaya bahwa setiap waktu orgasme tidak sukar dipahami imbalan dikhususkan bagi perempuan pilih - mereka Anda untuk mengambil.
6. Aku sudah menguasai satu gerakan tanda tangan seks.
Menguasai setidaknya satu yang unik, bergerak nakal-tapi-bagus bisa morph Anda dari kekasih panas-dan-berat untuk moly suci! status pasangan seks. Tetapi Anda tidak harus fokus pada titik-titik G-rate-nya panas sendiri atau suatu tindakan seksual yang spesifik. gaya Tanda tangan Anda bisa mengenai seluruh invoking suasana: manis sederhana, berani dan kotor, atau mendorong amplop erotis.
7. Saya mengetahui keinginan rahasianya.
chiquitas dibebankan tahu ekstasi seksual yang jauh lebih menyenangkan bila Anda melewatkan cat-dengan-nomor rencana gairah. Tidak ada yang lebih panas dari mengenal pasangan Anda dan mencari tahu yang bergerak yang unik akan membuatnya. Dia akan terpukau dengan memiliki seorang wanita mau mengeksplorasi keinginan rahasianya.
Mengambil waktu untuk bereksperimen dengan belaian baru dan posisi tidak hanya akan membuat orang merendahkan diri Anda, itu akan memperluas pandangan Anda tentang apa yang seksi.
8. Aku tidak pernah membiarkan seks bisa basi.

Begitu erotis seks kehilangan tepi nya, "in-the-tahu babes" harus mengambil tindakan cepat. Mereka akan melihat video beruap, coba mainan seks, daun melalui majalah triple-X, bertindak keluar fantasi rahasia, bercinta di lokasi yang berbeda, atau tes-drive posisi baru panas - hampir apa saja dalam mengejar kesenangan yang lebih besar dengan mereka mitra. Untuk menjaga panas dalam hubungan Anda yang tinggi, bersumpah untuk sampel sesuatu yang nakal namun baru setidaknya sekali seminggu: Surprise pria Anda dengan melakukan akta di kamar mandi, membaca buku erotis, atau bebek jauh dari pesta ke sebuah kamar kosong untuk nakal kilat.
9. Aku bergairah 24-7.
Seksualitas adalah aktivitas siang-malam, bukan tindakan terisolasi yang Anda lakukan peregangan selama 20 menit. "Great mengintegrasikan pecinta hasrat menjadi semua yang mereka lakukan sehingga mereka merasa sensual sepanjang hari," kata Susan Crain Bakos, penulis Sexational Secrets: Nasihat Erotis Ibumu pernah memberi Anda.
10. Seks adalah di bagian atas saya to-do list.
Gadis yang menyukai seks tidak pernah membuat orang lelah, sama-lama alasan - "aku menstruasi"; "Aku mengalami hari menegangkan"; "Aku merasa sooo lemak" - mengapa mereka tidak bisa memukul lembar. Sebaliknya, gairah adalah nomor satu pada mereka untuk-do list, dan mereka tahu bahwa tindakan erotis adalah obat terbaik untuk kram, stres, dan blues. "Setelah Anda menunda kesenangan, akan menjadi lebih mudah dan lebih mudah untuk menunda, dan dengan segera Anda keluar dari kebiasaan itu," jelas Bakos. "Hal ini dapat sulit untuk mendapatkan kembali di ayunan seksual sekali switch hal sensual Anda telah dimatikan."
Jadi bahkan jika Anda tidak liar diaktifkan, Anda akan melakukan sendiri mendukung dengan menyelinap ke keadaan pikiran sensual.
Perhatikan bahwa hampir semua yang ada di daftar yang ada hubungannya dengan apa yang terjadi di dalam kepala Anda.
Dari sini, Anda dapat pergi ke daftar isi untuk ini "Bagaimana Have Sex Bagus" bagian dan membaca apa pun yang Anda minati, atau Anda dapat mengetahui Rahasia untuk Good Sex.

melakukan hubungan seks yang baik, cara melakukan hubungan seks yang baik, bagaimana cara melakukan hubungan seks yang baik, hubungan seks yang baik, hubungan seks,  pendidikan seks, suami istri

No comments:

Post a Comment