Friday, May 21, 2010

artis arumi pulang kerumah

Artis arumi pulang kerumah
Setelah minggat dari rumah lebih dari sepekan, akhirnya bintang film 18+, Arumi Bachsin, memutuskan pulang ke rumah.
Usaha untuk mengajak kembali Arumi pulang bukan perkara mudah. Usaha mediasi pun sempat berjalan alot antara Arumi dan Syifa, tante Arumi, yang mewakili  ibunya, Maria Liliana Pesch. Namun, akhirnya Arumi berhasil luluh. Mengapa?
"Ya karena semua sudah selesai dan saatnya aku pulang," kata Arumi begitu keluar dari Panti Penitipan Anak, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (20/5/2010).

Arumi, yang terlihat ceria seperti biasanya, mengaku banyak hal yang dia lakukan selama minggat dari rumah orangtuanya. "Banyaklah yang aku lakukan di sini, tapi kalian tidak tahu kan," ungkap gadis berusia 16 tahun itu.

Lepas dari apa yang dilakukannya selama lebih dari sepekan di luar rumah, Arumi mengaku bahagia bisa berdamai dengan keluarganya. "Aku sehat alhamdulillah. Pertemuannya mengharukan kayak sinetron," kata Arumi.

Arumi, yang minggat lantaran merasa dieksploitasi sebagai anak oleh ibunya, mengaku banyak belajar dari kejadian yang telah dilaluinya. "Banyak pelajaran yang bisa diambil," ujarnya.

Sementara untuk rencana ke depannya, kekasih pesinetron muda asal Malaysia, Miller, tersebut akan menjalani aktivitas seperti biasa. "Tetap akan berkarier lagi, sekolah tetap berjalan. Saya bisa kembali ke aktivitas saya," imbuh Arumi. (FAN)

arumi, artis arumi, film arumi, sinetron arumi, arumi pulang rumah

No comments:

Post a Comment